Kamis, 07 Juli 2011

'Terry Tetap Kapten Chelsea'

Jhon Terry
London - Belum lama jadi manajer baru Chelsea, Andre Villas-Boas sudah melakukan perombakan di sisi staff klub itu. Namun satu hal yang pasti ban kapten tetap akan melingkar di lengan John Terry.

Setelah resmi diangkat oleh manajemen klub, Villa-Boas langsung memberhentikan sejumlah staff peninggalan rezim Carlo Ancelotti. Ia pun lantas menunjuk Roberto Di Matteo sebagai asistennya dan membawa serta dua staffnya semasa di Porto.

Ini menunjukkan bagaimana Villas-Boas ingin melakukan peremajaan dalam tim Chelsea, baik dari sisi pemain maupun staff. Meski baru berumur 33 tahun dan hampir sepantaran dengan beberapa pemain senior The Blues, Villas-Boas tetaplah bos di tim barunya itu.

Hal yang sama mungkin bisa juga menimpa beberapa pemain yang sudah berumur, karena dikabarkan Villas-Boas akan membawa beberapa pemain baru dan muda ke dalam skuadnya.

Tapi satu posisi yang nyaris pasti aman adalah Terry yang menjabat sebagai kapten tim. Menurutnya Terry adalah sosok pemimpin yang tepat bagi tim dan selama masih dalam top performanya, Terry tak akan tergeser.

"John adalah kapten tim ini dan akan akan terus menjadi kapten selama dia bisa tampil dalam kemampuan hebatnya seperti enam tahun terakhir ini," tegas Villas-Voas kepada Sky Sports.

"Dia sukses menjalani tugas sebagai kapten dalam waktu yang lama dan dia mewakili sejarah kesuksesan klub ini dalam enam atau tujuh terakhir," sambungnya.

"Aku tahu beberapa pemain di ruang ganti melihat John sebagai pemimpin dan pemain yang bisa memotivasi mereka. So, jika John bermain maka dialah kaptennya," tuntas pria asal Portugal itu.

source: detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar