Senin, 04 Juli 2011

I'm not special just limited edition

yak setelah masang beberapa postingan saya kali ini akan ngepost tentang diri saya sendiri, (maksudnya??) ya, saya akan memperkenalkan diri saya sendiri. Waktu SD dulu saya memperkenalkan diri sendiri seperti ini

Nama   : Firman Dwi Lakseto Sujadi
Tempat lahir : Sleman, Ygyakarta
Tanggal lahir: 30 Juni 1995

Tapi untuk sekarang saya akan mengenalkan dengan cara yang laen, yang agak modern dikit seperti ini

Nama saya firman dwi lakseto sujadi biasa dipanggil fir, men, timun, jahe, tempat lahir saya sleman ngayogyakarta hadiningrat, tanggal mbrojol 30 Juni 1995. Hobi profesional saya ngupil, dan hobi yang tidak wajar kentut di depan muka orang laen. Shio : Kuda lumping makan beling. Makanan kesukaan mie ayam tanpa mie (???). Oh, iya saya berjenis kelamin laki laki.
Dan yang ingin lebih dekat berkenalan akun saya dibawah ini:
facebook
 yang laen menyusul koneksi lagi error

Tidak ada komentar:

Posting Komentar