Selasa, 24 Mei 2011

Obsesi Menjadi Artis

   Artis, setiap orang pasti tahu apa arti kata artis walaupun saya sendiri tidak tahu. Sebagian oarng jika ditanya ingin menjadi apa kalo besok udah gede? sebagian besar menjawab ingin menjadi artis, ya karena artis bisa mendapat uang dengan banyak cuma dengan bermain sinetron lebay ato iklan kaos kaki.
Saya sendiri kurang berminat untuk menjadi artis karena hidup menjadi artis sangatlah tertekan dikit-dikit masuk infotaiment dengan gosip yang tidak jelas. Saya sendiri membayangkan jika saya menjadi artis dan masuk infotaiment, "bayangkan, Firman Dwi seorang artis yang sangat ganteng mengentut ketika sedang beradu akting dengan Dude Harlino dan membuat semua kru jatuh pingsan, bisa-bisa saya langsung bunuh diri minum baygon.
Berhubungan dengan artis, keponakan saya sangat terobsesi ingin menjadi artis, walaupun umurnya masih 2 tahun dia sangat lihai berakting, aku bilang marah! dia langsung cemberut dan masang muka kayak mau nahan kentut. Ya, obsesinya menjadi seorang artis sangat besar sekali.
artis masa depan saingan Justin Bieber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar